Jumat, 06 Desember 2019

Cara Membuat Smadav Menjadi Pro

Antivirua Smadav adalah Software Antivirus buatan Indonesia yang digunakan untuk membersihkan virus yang ada di komputer baik virus lokal maupun virus internasional. Saya amati laptop punya teman saya sangat banyak sekali yang menggunakan Smadav sebagai antivirus, saya coba cek ternyata smadavnya masih free alias gratisan. Memang pada dasarnya smadav mempunyai dua versi, yaitu versi pro (berbayar) dan versi free (gratisan).

Tentu saja bagi kita yang masih pelajar dan belum punya cukup uang rasanya keberatan kalau membeli lisensinya dan akhirnya kita memilih smadav versi free sebagai jalan keluarnya. Walaupun sebenarnya smadav pro harganya cuma Rp. 30.000. Jika dibandingkan dengan versi Free pastinya lebih optimal yang Pro. Membuat Smadav Menjadi Pro tidak gratis, akan tetapi Admin Pemerintah Desa Tegalsari Kecamatan Megang Sakti memberikannya secara cuma-cuma. Berikut caranya :


Pastikan Smadav telah terlinstall di komputer

1. Masuk ke tab Manage - General Setting
2. Jika proses anda benar maka akan menjumpai pengisian Nama dan Key, maka Isikan nama dan Key salah satu di bawah ini (pilih salah satu aja gan) :

Nama : abe
Key : 995899959807

4. Jika dipastikan data benar silahkan klik Register

Selamat Smadav anda benjadi Pro selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar